Posted by : Anne Avri Amira Senin, 29 Oktober 2012

Anime Random!
Secara acak, admin akan membahas beberapa anime berikut yang aku pos ke kalian :)

Kuroko No Basuke



Kuroko No Basuke adalah anime yang dibuat oleh Fujimaki Tadatoshi. Kuroko Tetsuya merupakan anggota dari tim basket SMP legendaris yang dikenal sebagai "The Generation Of Miracles" atau "Generasi Keajaiban". Generasi Keajaiban mempunyai lima pemain utama dan masing-masing mempunyai kelebihan tersendiri namun kelima orang itu mengakui bahwa merekalah pemain yang terbaik.

Ketika Kuroko melanjutkan sekolahnya ke SMA, ia bergabung ke klub basket dan bertemu dengan seseorang yang dianggapnya teman dekat yang bernama Kagami Taiga. Sikap Kagami tidak seru, gampang marah, dan suka cerocos. Kuroko lebih senang bila berbicara dengan Kagami.
Kagami menilai kekuatan Kuroko itu "nggak ada apa-apanya" karena semua orang melihat Kuroko seorang laki-laki yang kecil, lemah, mudah dilewati. TAPI jangan sangka! Ketika Riko Aida (pelatih tim basket SMA Seirin) menganalisis skill Kuroko... Memang, Kuroko kecil dan lemah dan Riko mengadakan minigame pertandingan basket, disinilah mereka semua melihat Kuroko mengeluarkan kemampuannya.

Naah.. liat deh kemampuannya!! Immpossible banget deh >~< ! Disinilah.. awalnya aku naksir sama Kuroko.. meskipun dia juga ditaksir Satsuki Momoi -_-
Sudahlah... lupakan Satsuki Momoi! kita bahas dia nanti, okey?
Kuroko mendukung penuh dirinya sebagai "A Shadow" atau "Bayangan". You're my shadow my shadowI know You're close, You're my shadow my shadow, everywhere I go.... *eh kok malah nyanyi lagunya Jessie J yang judulnya "My Shadow" ? abis.. lagunya cocok banget buat karakter kuroko =^_^=*



 Aku lebih jujur suka gambar dibawah ini :
Kenapa? soalnya ini tuh udah tim basket yang "cool" dan ... ada Kuroko nya hihihi~

Mari kita bahas tokoh-tokoh di Kuroko No Basuke ini....

1. Kuroko Tetsuya

Seorang laki-laki bertubuh kecil, rambut berwarna biru tua dan kalimat yang dia ucapkan sama sekali tak ada ekspresi, tatapannya juga kosong. Sejak dulu dia amat menyukai pemainan Bola Basket, dan dia mempunyai kemampuan yang tak dimiliki pemain basket pada umumnya. Dia mampu mengoper bola dalam hitungan detik, tak terlihat, cepat, kencang, dan yang paling spesial kemampuannya itu sulit dianalisa! Kuroko cepat sekali menghilang loooh... 

Kuroko mulai mendaftarkan dirinya pada klub basket pada tahun pertama nya di SMA Seirin. Dia melihat Kagami yang sok berkuasa mau menghajar anggota basket yang lain, Kuroko mencegahnya dengan ngomong "Tenanglah". Kagami malah tambah marah dan ingin meninju Kuroko.. Mau lihat fotonya? 



















Namun ketika Kuroko memenangkan pertandingan minigame tersebut, Kagami mulai menilai dengan baik kemampuan yang dimiliki oleh Kuroko.


2. Kagami Taiga
Kagami Taiga adalah teman menurut Kuroko. Sikapnya sok kuat, berkuasa, pemarah dan dia mempunyai tubuh yang sangat besar!
Kagami memang kuat, dan orang yang menjadi favorit Kuroko. Kuroko menganggap Kagami adalah temannya, namun Kagami malah sebaliknya

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Animotaku! - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -