Posted by : Animotaku! Jumat, 29 Juni 2012

Halo! Selamat Pagi.. :)
Kalian tahu nggak, film kedua yang paling kusuka banget? tapi ini berbeda dengan Harry Potter, ini namanya "Shugo Chara!"
Yap, Shugo Chara adalah anime dari mangaka Jepang si duo Peach-Pit.
Waktu aku beli komik Nakayoshi, aku membaca bagian Shugo Chara, akh.. Karakternya imut-imut banget! Aku paling suka dengan gayanya Amu Hinamori, soalnya dia itu Cool dan Spicy namun diam-diam dia cenderung suka nangis dan heboh.
Dan aku sudah baca sampai habis, ada banyak yang membuat aku bikin nangis, Shugo Chara Amu.. Ran, Suu, Daiya dan Miki hilang.. mereka kembali ke bentuk telur masing-masing....

Di awal cerita Amu sangat menyukai Tadase Hotori! Dia adalah Guardian di sekolahnya. Guardian sebenarnya adalah kelompok yang mempunyai Shugo Chara masing-masing, namun Mereka mempunyai tujuan yang berbeda-beda. Guardian adalah kelompok paling tenar di sekolah Amu, makanya banyak yang ngefans dengan cowok dan cewek yang keren di Guardian. Ada empat orang Guardian yang masing-masing memiliki satu Shugo Chara, yang paling keren, King Chair diduduki oleh Tadase Hotori yang Shugo Charanya namanya Kiseki, si Raja yang berhati lembut namun bila disebut "Raja" akan muncul mahkota kecil diatas kepala Tadase dan merubah sikap Tadase yang lembut dan sopan akan berubah menjadi Egois dan suka memerintah -_-;

Nah, Queen Chair diduduki oleh Sahabat Amu, namanya Nadeshiko Fujisaki. Nadeshiko mempunyai Shugo Chara yang bernama Temari. Nadeshiko digambarkan sebagai perempuan cantik dan pemalu. Hobinya yaitu menari. ada hal yang membuat Amu terkejut. SEBENARNYA Nadeshiko itu laki-laki! yang nama sebenarnya itu Nagihiko! AWW :3
Namun, Nadeshiko (panggil Nadeshiko aja yak) sudah banyak membantu Amu loh.. apalagi membantu membuat kue untuk Amu yang ingin diberikan ke Tadase.. :D

Oke.. Kemudian di Jack Chair ada Kukai Souma. Kukai Souma sangat menyukai olah raga, dia mempunyai Shugo Chara bernama Daichi. Kukai juga membantu Amu loh.. dia melatih Amu untuk pelatihan sebagai Joker. Kukai mempunyai sikap kepribadian yang Outgoing dan rasa keadilan. Dalam keluarga, Kukai mempunyai lima saudara laki-laki o.O

Sip deh, selanjutnya di posisi Ace Chair, ada Yaya Yuiki. Yaya Yuki juga teman Amu. Yaya, sebenarnya anak yang cengeng dan manja. Dia mempunyai Shugo Chara Yaya yaitu Pepe, Seorang bayi.
Keinginan Yaya yaitu ingin menjadi Bayi selamanya -___- jadi, orangtuanya akan memberikan cinta lebih dari adik laki-lakinya itu.

Nah, ada Rima Mashiro yang menduduki posisi Queen Chair untuk sementara, dikarenakan Nadeshiko harus pergi ke luar negri selama satu tahun karena ingin belajar menari lebih banyak. Rima, digambarkan cewek yang sombong dengan kecantikan dan imutnya yang luar biasa ^_^ #envy..
Ohya, Shugo Chara Rima namanya, Kusu kusu.
Rima memang banyak dikagumi dan disukai oleh cowok-cowok di kelas Amu, walaupun itu, Rima mempunyai sikap yang dingin dan kemampuan Atletik yang kurang. Rima juga banyak membantu Amu loh!

Dan diposisi Joker ada... AMU HINAMORI! Amu adalah gadis dengan rambut berwarna Pink dengan jepitan berbentuk X yang unik. Dia mempunyai tiga Shugo Chara, yaitu Ran, Miki dan Suu tapi bertambah lagi dengan Daiya. Amu memang Cool dan Spicy namun dia juga memiliki kekurangan. Di sekolahnya, Seiyo Akademi Amu sebenarnya memiliki sikap pemalu. Dia juga sedikit keras kepala.
Dia kebingungan ketika melihat tiga telur di kasurnya. Dia berpikir telur itu harus diapakan. Namun, lambat laun, telur itu menetas dan memberikan Amu tiga Shugo Chara.
Ran, Shugo Chara yang digambarkan seperti Cheerleader memakai baju berwarna pink dan memakai aksesori berbentuk Hati. Ran dapat mengubah Amu dengan Amulet Heart berfungsi untuk kemampuan Atletik yang sangat hebat.
Miki, Shugo Chara yang digambarkan seperti ahli seni. Memakai baju berwarna biru dan memakai aksesori berbentuk Sekop. Miki digambarkan seperti Shugo Chara yang kalem dan cool. Amulet Spade berfungsi mengubah Amu menjadi seorang seniman yang hebat.
Su, Shugo Chara yang digambarkan seperti ahli memasak. Memakai celemek dan bajunya serba hijau. Juga aksesori yang berbentuk Clover. Su dapat mengubah Amu dengan Amulet Clover dan membuat Amu menjadi pandai memasak, dan melakukan pekerjaan rutinitas lainnya.
Daiya, Shugo Chara terakhir Amu, digambarkan seperti seorang yang menyukai hal-hal yang gemerlap dan menyukai hal-hal yang membuat orang ceria. Dia memakai baju berwarna kuning cerah dengan aksesori Diamond.


                                                      Gambar diatas, Amu lagi mikirin aku~

                                             hahaha muka amu panas, apa karena musim panas? u,u
               OMG!! si Ikuto emang suka banget sama baunya Amu, tapi bikin Envy nih.. hehehe T^T
  eh.. eh .. Amu pilih siapa ya? antara Tadase sama Ikuto tapi disisi lain Amu sering memikirkan Ikuto!!!


SHUGO CHARA CHIBI! 
                                                                  Kiseki <3





Ran! ^.^


Su! ^___^




Miki \(^_^)/

Daiya!!! >_<

Temari ~^_^~



Daichi!! 

Pepe! \*_*/
Musashi! Q_Q

Kusu Kusu o.O
Daiya/Dia ini chibi keduanya, terlihat lebih ceria ya?

Rizumu/Rythm Shugo Charanya Nagihiko :3

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Animotaku! - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -