Posted by : Animotaku! Senin, 17 Desember 2012

Konichiwa! Watashi wa Anne Avri Amira Achmad (=3=)!

hehehe, mimin mau ngebahas tentang Lucky Star nih, Anime di Jepang itu loh.



mereka berempat adalah karakter utama yang paling sering muncul
 Yeah, kita langsung ke alur plotnya aja ya! Lucky Star menceritakan sebuah keseharian beberapa gadis di SMU Ryoo, Karakter utama nya yaitu Konata Izumi, dia agak freak bener deh. Konata Izumi pinter dalam olahraga tapi dia gak suka olahraga-_-" dia punya hobi dan kegemaran yang sama kayak mimin yakni, manga, anime dan game online sampai-sampai dia dijuluki otaku tulen (otaku adalah penggemar beraaaaat sebuah anime)

1. Konata Izumi


Dia adalah anak yang penuh sensasi, agak rese dan agak pemalas dalam hal belajar. Dia menyukai game gara-gara keturunan ayahnya. Dia bahkan pernah bergaya ala Haruhi Suzumiya! Dia juga pernah nyihir Kagami Hiiragi jadi kayak Hatsune Miku -__- bener bener deh, hahahaha.



2. Kagami Hiiragi


Kagami Hiiragi adalah kakak kembar dari Tsukasa Hiiragi, dia punya nilai yang bagus (soalnya dia belajar keras) meskipun dia cenderung agak berisik, tapi dia mempunyai sikap yang tegas dan disiplin. Kagami Hiiragi tidak sekelas dengan Konata dan Tsukasa, tapi dia sering datang ke kelas mereka untuk ngajak makan siang bareng.
 
Kagami Hiiragi waktu disihir sama Konata jadi Hatsune Miku







3. Tsukasa Hiiragi

Dia adalah adik kembar dari Kagami Hiiragi, mempunyai sifat yang agak pemalu dan cenderung seperti anak kecil. Teman sekelas Konata, dia sangat pintar dalam hal memasak. Namun demikian, dia humoris dan lucu juga loh!






 4. Miyuki Takara

Miyuki adalah seorang perempuan kaya yang cantik, juga cerdas juga sopan-_-*lengkap amat*
Dia selalu berbicara dengan bahasa yang sangat sopan, bahkan ketika dia berbicara dengan teman-teman terdekatnya. Sekarang Miyuki berada di kelas yang sama seperti Konata dan Tsukasa, dan dijuluki "Yuki-chan" (ゆき ちゃん?) oleh Tsukasa.


Yeaay... '~(~_~)~




{ 4 komentar ... read them below or Comment }

  1. Tempat streaming online anime ini dimana yah? Apa harus dowonload? BTW genrenya apa? x3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu bisa nonton disini www.animefreak.tv/ tapi itu sub Inggris -w- itu genrenya comedy, slice of life, school life~ Btw makasih yah udah ngunjungin blog ini~ ^o^)/

      Hapus
  2. ini lagu judulnya ap? enak didenger

    BalasHapus

- Copyright © 2013 Animotaku! - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -