Posted by : Animotaku! Senin, 08 April 2013

 Weey!! Kita ketemu lagi!
Kali ini mimin mau membahas tentang Jigoku Shoujo atau di manga nya "Hell Girl". Manga Hell Girl dibuat oleh Miyuki Eto dan Jigoku Shoujo Project. Mimin sih, pertama kali baca manga Hell Girl series di Nakayoshi. Well, sekarang entah komik Nakayoshi mimin hilang kemana-_-/
Dan "New Hell Girl" yang berkisah tentang Yuzuki. Yuzuki adalah anak perempuan biasa yang dinobatkan sebagai Hell Girl atau Gadis Neraka pengganti Ai Enma.. New Hell Girl juga diterbitkan di Nakayoshi. Mimin membaca nya sambil nangis kejer karena melihat kehidupan Yuzuki yang penuh perjuangan.. (TT^TT)

Hell Girl atau Jigoku Shojo adalah anime fiksi yang berkisah tentang Ai Enma seorang Gadis Neraka yang membawa seseorang yang dibenci ke neraka melalui situs "Hell Girl".

Situs Hell Girl hanya bisa diakses pada jam 24.00 atau jam 12 tengah malam...

Kalo berani nih buka http://jigokutsushin.co.nr/ well, jika kamu mengirim seseorang yang kamu benci ke neraka, taruhannya ketika kamu meninggal, kamu juga akan masuk ke neraka *ogah*


                                         http://918thefan.com/wp-content/uploads/2011/09/Picture-17-e1317255674837-300x99.png
entah benar atau tidak benar, yok silahkan dibuka =_=

Kembali lagi! Kalau seseorang sudah mengirim orang yang dibencinya ke Neraka, maka ada simbol didadanya. 


                


Ai Enma adalah gadis desa yang ditakuti oleh warga desa yang lain. Karena.. Ai Enma katanya pernah menghidupkan kembali seekor kupu-kupu. Warga yang lain menganggap Ai adalah setan atau iblis *Jahaaat!*
Ketika Ai berusia 7 tahun, ia dipersembahkan pada Dewa Gunung agar panen di desa nya melimpah. Tapi suatu hari dia ditolong Sentarō, sepupunya. Orangtuanya dan sepupu laki-lakinya melindungi dia dan kabur ke hokora (gunung), Namun.. Ai akhirnya dia ditemukan juga. Akhirnya dia dikubur hidup-hidup bersama orang tuanya oleh penduduk desa itu. Sentarō tidak tega mengubur Ai dalam keadaan hidup.


Tapi karena dipaksa, akhirnya dialah yang mengubur wajah Ai yang pertama kali. Akhirnya Ai membalaskan dendamnya dengan bantuan bos neraka (laba-laba). Kini ia tinggal di sebuah dunia yang terus-menerus berada dalam keadaan senja bersama neneknya. Dia bertugas untuk membalaskan dendam kliennya kepada yang didendami klien tersebut. Ai selalu muncul dengan memakai seragam Seifuku atau seragam pelaut berwarna hitam, tetapi Ai akan memakai Kimono bercorak floral (maupun polkadot) pada saat ia menjalankan tugasnya sebagai Jigoku Shōjo.

Ai akan memberikan sebuah boneka jerami, bila kalian menarik benang merah pada boneka tersebut, maka orang yang kalian benci akan mati.


Nah, demikian yang dapat Mimin sampaikan tentang Hell Girl or Jigoku Shoujo, semoga kalian suka, Arigatou ^^ .



{ 1 komentar ... read them below or add one }

- Copyright © 2013 Animotaku! - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -