Posted by : Animotaku! Selasa, 30 Mei 2017

Yeay!~
Akhirnya mimin kembali lagi mwaaa/*3*)/
Kali ini mimin mau kasih review komik Korea (Kalo disana sih webtoon) yang menurut mimin ini komik bener bener berisi pesan moral dimana kamu harus bisa menghargai orang dan juga waktu.
Komik ini mimin beli dari terbitan Mizan dan dikarang oleh Young-Hoon Ko.



Komik yang berisi tentang seorang pemuda bernama Geun Soo yang berprofesi sebagai komikus, tiba tiba menjadi buta akibat terlalu sering terkena radiasi cahaya dari komputernya(Guys, berhati-hati ketika terlalu sering menggunakan gadget apapun itu, kalau kamu menggunakan gadget, gunakan dengan cukup jangan berlebihan, apalagi diruangan yang gelap^-^;)
Geun Soo memiliki seorang Ibu yang menderita demensia yang menyebabkan pola pikirnya seperti anak anak.
Apalagi Geun Soo dihimpit oleh masalah finansial, dia tiap hari mengerjakan deadline komik yang sungguh menyiksa dirinya. Namun, bila ia tidak mengerjakan deadline, dia tidak bisa bekerja untuk mendapatkan uang^-^;




Semua kehidupan berat Geun Soo mulai berubah semenjak dia bertemu So Ri yang merupakan penggemar komik nya sendiri.
So Ri adalah gadis ceria yang imut namun So Ri sendiri memiliki keterbatasan yaitu dia tidak bisa mendengar dan tidak bisa bicara.
So Ri awalnya datang untuk mengetahui penyebab author komik favoritnya(Geun Soo) yang mengalami hiatus yang cukup panjang.
Namun akhirnya So Ri mengetahui penyebab Geun Soo yang mengalami hiatus karena mengalami buta total.



Geun Soo awalnya sudah mengalami beberapa gejala yaitu mata nya yang tiba tiba buram dan tidak fokus namun dia masih memaksakan bekerja karena deadline nya tersebut.
Geun Soo akhirnya selalu meminta bantuan dari petugas 119 yaitu Ma Dong Seok, awalnya Ma Dong Seok begitu sebal dengan Geun Soo yang selalu meminta pertolongan dari jasa 119 nya namun ketika Ma Dong Seok bertanya apa pekerjaan Geun Soo, Ma Dong Seok langsung terkejut ketika tahu bahwa Geun Soo adalah pengarang dari komik favoritnya sendiri, sifar Ma Dong Seok pun berubah drastis menjadi sangat peduli pada kehidupan Geun Soo dan rela selalu membantu dirinya.

Kisah cerita dari komik ini begitu dramatis namun memiliki banyak humor didalamnya, Mimin suka karakter So Ri yang meskipun dalam keterbatasan namun dia jatuh cinta kepada Geun Soo yang memiliki keterbatasan pula. Mereka berdua saling melengkapi diantara berbagai keterbatasan yang ada. Sifat ceria So Ri begitu luar biasa diungkapkan meskipun dirinya tidak sempurna.
So Ri pun tidak segan merawat Geun Soo yang stress karena menjadi buta, So Ri pula yang menyemangati nya agar tetap berjuang hidup~

Oiya satu lagi, Asisten Geun Soo yang merupakan anak SMA yaitu Yoo Yeon Jeong merupakan gadis cantik yang didedikasikan emaknya sendiri untuk menjadi Balerina profesional. Meski begitu, Yoo Yeon tidak menyukai balet dan hanya menyukai komik.
Dirinya pun akhirnya menemui Geun Soo dan meminta dijadikan muridnya sendiri.
Seiring waktu, Yoo Yeon pun mulai menyukai Geun Soo dan tiba akhirnya dia yang ingin menyatakan perasaan nya namun tidak jadi karena Geun Soo yang mengaku buta.
Yoo Yeon tidak menyukai So Ri yang tiba tiba menjadi kekasih Geun Soo.

Mimin baru punya 3 jilid dari buku cetakannya, mimin beli buku komik ini di event bazar buku "Big Bad Wolf" yang ada di BSD Tanggerang =w=)
Mimin rela kesana karena ada diskon besar besaran wkwkwk (Padahal jauh banget dari rumah mimin)

So~ Bagaimana kelanjutan kisah cinta Si Pemuda Buta dan Gadis Tuli? Bagaimana keadaan Yoo Yeon yang ingin menyingkirkan So Ri?~ Bagaimana dengan tokoh tambahan yang juga ingin menyingkirkan Geun Soo dengan So Ri?~
Jawabannya ada di mbah google *w*)/ plakkk

Btw terima kasih sudah mengunjungi blog mimin yang gajelas ini, Arigatou Sayonara bebayyy!~^w^)/

{ 2 komentar ... read them below or Comment }

  1. Balasan
    1. Aku beli pas event Big Bad Wolf, kira kira ada yang jual di online kaya Shopee/Tokped kamu cari aja:3 cuma kalo kamu mau beli dengan harga murah, kamu dateng aja ke event BBW di ICE BSD, komik Can't See You Can't Hear You but Love You full color setebel itu aku beli harganya cuma 15 ribuan kok!>w<

      Hapus

- Copyright © 2013 Animotaku! - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -